Rich Dad's Guide to Investing

View Paper
ESSAY DETAILS Words: 2470
Pages: 9
(approximately 235 words/page)

Essay Database > Business & Economy
<Tab/>Rich Dad's Guide to Investing... Melihat judul dari buku karya Robert T. Kiyosaki ini, kita sebagai orang awam pasti juga sudah bisa langsung menebak bahwa isi buku ini tidak jauh dari masalah keuangan/finansial secara umum atau investasi secara khususnya. Ya, memang buku ini tidak salah bila disebut sebagai buku yang berisi masalah finansial; namun bila kita lebih cermat dalam memahami isi buku ini maka kita akan melihat sisi lain …

showed first 75 words of 2470 total
Sign up for EssayTask and enjoy a huge collection of student essays, term papers and research papers. Improve your grade with our unique database!
showed last 75 words of 2470 total
…buku ini sangat baik untuk dibaca siapapun yang ingin sukses secara finansial dalam hidupnya. Buku ini tidak hanya menjual mimpi-mimpi belaka, tetapi lebih kepada mempersiapkan mental kita untuk meraih apa yang kita impikan dan sekaligus memberikan panduan yang baik kepada kita dalam upaya mencapai impian kita itu. Jadi, bagi mereka yang ingin sukses secara finansial dan terlebih lagi mereka yang memang tertarik kepada masalah finansial, khususnya pada bidang investasi, inilah buku yang tepat untuk anda !